Laman

Selasa, 27 Juli 2010

Inovasi Tekhnologi

Wow.. Kayaknya kalo ngomongin topik yang satu ini menantang - menantang gimana gitu haha.. Ya iyalah coba lu ditantang untuk bikin at least satu terobosan baru yang akan sangat membantu manusia. Pasti ngerasa wahh inilah saatnya merealisasikan impian atau khayalan gue. hahaha. Yap !! Itulah yang ada di pikiran gue sekarang.

Guys, kita semua tau teknologi di era modern ini tuh udah canggih banget dimulai dari yang bermanfaat sampe useless be-ge-te alias ga guna banget !!!
Kalo gue sih pengen nya bikin alat yang bisa bikin langsing dalam waktu singkat tanpa harus menyiksa badan dengan diet ketat atau olahraga non stop dan pastinya bebas dari efek samping hehe :D

Jadi, alat itu berupa pakaian ketat yang akan membakar lemak saat dikenakan ; alas kaki yang bisa merangsang hormon dan pertumbuhan tulang jadi bisa menambah tinggi badan pada usia berapapun ; kacamata pemijat yang bisa mengurangi mata minus dan silinder ; topi telepati yang memungkinkan satu orang berkomunikasi dengan orang lain secara langsung ; dan chip sehingga kita tidak membutuhkan uang lagi untuk berbelanja melainkan cukup menggunakan chip.

Gue rasa segini dulu ya biarpun masih banyak yang gue pikirin hahaha :D Mungkin gue nya yang lebai :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar